Khloe kardashian Tidak Diet, Tapi Dia Kelihatan Langsing Drastis

indomonopoly.com

Sejak bercerai dengan Lamar Odom pada Desember 2013 lalu, Khloe Kardashian aktif mengunjungi gym untuk berolahraga dan membentuk tubuhnya. Seperti yang kita tahu, ia menjadi anggota klan Kardashian yang paling gemuk. Kini ia tak bisa lagi dipandang seperti itu.

Tubuh Khloe terlihat langsing saat ia tertangkap kamera sedang merayakan hari ulang tahun nenek mereka di San Diego, Rabu waktu setempat. Perubahan tubuh Khloe sangat drastis, terlihat dari pinggul dan lengannya. Namun, Khloe masih menyimpan dua fitur tubuhnya yang seksi, yakni pantat dan juga payudarayanya.

Khloe percaya diri melenggang dengan jumpsuit hitam dan minim menengakan aksesoris. Bentuk tubuh barunya ini yang ia banggakan kepada para paparazzi. Perubahan pun terlihat dari wajahnya yang dulu sedikit tembem sekarang lebih terlihat garis wajahnya.

Coba lihat perubahan drastis tubuh Khloe dari gambar di bawah ini

indomonopoly.com

Lalu apa rahasia Khloe hingga bisa mengurangi berat badannya sedrastis itu? Penulis buku STRONG LOOKS BETTER NAKED ini mengungkap bahwa kunci utamanya adalah tidak melakukan diet. Bagi Khloe, kunci utama sukses menurunkan berat badan adalah dengan mengubah gaya hidup.

"Ketika kita memilih untuk diet, maka secara tidak langsung kita memilih jalan kepada kegagalan. Orang bisa mati karenanya," ujarnya seperti dikutip Daily Mail. Khloe meyakini bahwa semakin orang menahan diri untuk tidak mengonsumsi makanan favoritnya, maka ia semakin ingin mengonsumsinya.

"Oleh karenanya, yang diubah gaya hidupnya saja. Satu perubahan kecil secara bertahap," lanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia